Senin, 17 Desember 2012

Home » , » Toyota Nav1 Hadir Di Indonesia

Toyota Nav1 Hadir Di Indonesia



Untuk melengkapi segmen pasar mobil MPV di Indonesia PT Toyota Astra kembali meluncrurkan produk terbarunya Toyota Nav1. Mobil ini didesian khusus untuk memenuhi pangsa pasar indonesia. Selain Avanza, Kijang Innova dan Alphard diyakini Nav1 bisa menggaet hati para pecinta mobil MPV di Indonesia.

Mesin
Toyota Nav1 adalah mobil yang mengusung kecanggihan Valvematic technology, dimana mesin dapat mengatur waktu buka maupun tutup katup buang.

Eksterior
Dilengkapi dengan dual power sliding door dan desain chrome grille semakin membuat Nav1 tampak berkelas.  Selain itu, Toyota NAV1 juga dilengkapi dengan side view window with turning signal lamp, dan 15” alloy wheel.

Interior
Kabin dengan 7 penumpang mejadikan extra lega dan nyaman saat perjalanan jauh. Dilengkapi dengan lower step memudahkan naik turun penumpang. Interiornya merupakan kombinasi dari warna gading (ivory) dan ornamen perak. Desain interior dilengkapi dengan Optitron Combination Meter, dual zone automatic air conditioner, steering switch, serta VIP passenger entertainment.

Driving Comfort
Toyota NAV1 adalah kendaraan yang fun to drive dan nyaman bagi keluarga. Dilengkapi dengan Sequential Transmission, Ergonomic Driving Position, dan Advanced Features, power sliding door di kedua sisi, seat arrangement yang fleksibel, rear seat entertainment, dan banyak kompartemen penyimpanan.

Pilihan Warna
Toyota NAV1 diperkenalkan dengan empat pilihan warna, yakni White Pearl CS, Silver Metalic, Grey Metalic, dan Black.


Tidak ada komentar:

 
Copyright © 2011. Lowongan Kerja Terbaru . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Edy Sanyoto . Published by Kerja Untukku
Local Blogs Personal Top Blogs My Zimbio Personal blogs